Ada Pelangi Setelah Badai Datang


Mungkin hidup Aura seorang anak berumur 8 tahun sangat terinspirasi terhadap tokoh Ratu yang ada dalam cerita dongeng yang selalu ia dengarkan sebelum ia terjaga malam hari.

Pada suatu hari sedang diacarakan acara ulang tahun ia yang ke-8 tahun yang diadakan di tempat permaian di pusat perbelanjaan di Ibu kota ini. Pada saat itu orang tuanya mengadakan pesta dengan tema Koboi baik tuan rumah maupun tamu mengenakan kemeja kotak – kotak, celana jeans, sepatu boots, dan topi yang sering dikenakan para penunggang kuda biasanya.

Mengetahui temanya tidak sesuai dengan cita – cita dan hobbinya Aura pun marah dan tidak memberikan senyuman kepada tamu yang hadir keacara berbahagianya ini. Dan ia pun ingin mengganti baju yang ia kenakan dengan baju yang bergaun ala – ala Ratu dalam dongeng.

Marah dan tidak memberikan senyuman Aura kepada tamu tidak berlangsung lama. Setelah ia diberi kejutan oleh orang tuanya dengan kue Ulang Tahun yang besar bertema Ratu – ratu dongeng dan 2 gaun berwarna Pink dan Putih, senyum merekah dan kegembiraan terpancar dari wajah cantik dan lucu Aura pun terpancar dihari berbahagianya.

Setelah acara selesai Aura dengan gegep gempita membuka satu persatu hadiah yang ia terima dari pada tamu yang hadir dan isi hadihnya itu adalah tokoh – tokoh dongeng yang ia sukai dan yang sangat menjadi inspirasi dalam kehidupan nyatanya. Aura pun menjaga barang – barang tersebut dan menyusunnya dengan rapih di lemari kaca yang berada dikamarnya, karena ia tidak mau barang – barang kesayangannya itu cepat rusak dan mengurangi koleksi tokoh dongeng kegemarannya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ada Pelangi Setelah Badai Datang"

Posting Komentar