Kejadian Buruk


Pagi ini rasanya sangat susah untuk beranjak dari tempat tidur. Rasa malas dan bisikan – bisikan kemalasan terus menggodaku  untuk terus berada dibawah selimut dan memeluk guling kesayangan.

Kenapa Pagi ini aku mendapatkan perasaan malas seperti ini? Yaa mungkin aku sangat tidak mau bertemu dengan teman – temanku di Sekolah. Aku seorang Gadis yang berkacamata, bergigi kawat, bertubuh gemuk dan tinggi badanku pun juga sangat tidak ideal dengan berat badanku. Dengan sebab ini aku selalu mendapatkan ejekan dari teman – teman satu Sekolahku. Dari Kakak kelasku hingga Adik kelas selalu mengejekku dengan seenak hatinya dan membuat mereka tertawa terbahak – bahak melihatku kesusahan dan tersiksa.

Dengan semangat menuntut ilmu dan mengingat cita – citaku untuk menjadi Dokter aku paksakan untuk segera bangun dan bergegas untuk pergi ke Sekolah. Dalam perjalanan aku sudah memikirkan hal – hal buruk yang akan aku alami selama 6 jam di Sekolah nanti. Setibanya aku di Sekolah aku langsung mendapatkan senyuman hangat Pak Guru dan Bu Guru yang mengetahui bahwa aku adalah salah satu siswa yang paling sering mendapatkan tekanan dari siswa lain dan sudah menghukum para Siswa/i tersebut namun mereka tidak ada rasa menyesal bahkan mereka tambah terus berbuat buruk kepadaku.

Ketika berjalan dilorong sekolah menuju kelas aku dilemparkan kertas, tomat busuk, dan siraman air keran untuk menyiram tanaman didepan kelas oleh teman – teman satu angkatan. Secara kebetulan Kepala Sekolah melihat ini dan langsung menghukum para Siswa/i yang berbuat buruk kepadaku.

          Aku berharap dengan hukuman ini mereka segera sadar bahwa apa yang mereka lakukan kepadaku sangatlah tidak baik dan tidak ada lagi kejadian tidak mengenakkan ini terjadi didalam kehidupanku selanjutnya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kejadian Buruk"

Posting Komentar