Mimpi Ditengah Kemacetan Ibu Kota


Entah apa yang aku rasakan Pagi hari ini. Aku senyum – senyum sendiri ditengah kemacetan menuju tempat aku bekerja. Rasanya aku masih hidup didalam mimpi yang mungkin saja itu tidak pernah terjadi. Yaaa memang aku ini adalah seorang pemimpi yang ulung sampai – sampai aku mendapat julukan “Miss Dreaming Queen”  dikalangan teman – teman sepermainanku. Sampai saat ini aku pun kurang memahami apa arti julukan untukku itu.

Pagi ini sungguh membuatku berharap dan mengharapkan apa yang aku mimpikan harus menjadi kenyataan didalam kehidupanku. Kejadian semalam ditempat kerja sungguh sanggat membuatku terkesan dan memikirkannya sampai saat ini. Aku tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya hal ini juga disadari oleh sahabatku.

Apa yang aku pikirkan adalah hal masalah asmara. Yaa asmara yang belum aku pernah rasakan dalam 21 Tahun ini. Mungkin ini kedengarannya sangat aneh dan sangat tidak mungkin Gadis seumuranku baru merasakan asmara diumur 21 tahun ini. Tapi, ini adalah kejadian yang aku alami sesungguhnya.

Mungkin ini berawal dari rasa sakit hati dan pengkhianatan seseorang lelaki 5 tahun lalu yang membuatku sempat tidak mempercayai cinta lawan jenis. Akupun juga menjaga jarak dari lelaki – lelaki yang mencoba mendekatiku dan ingin mengenalku lebih dalam.

Setelah 5 tahun rasa kecewa dan sakit hati dan juga ingatan buruk tentang hal yang membuatku menangis semalam seakan runtuh dan hilang ketika aku bertemu lelaki yang sangat aku harapkan dan mengharapkannya menjadi Imam untuk masa depanku.

Pikiranku sangat amat jauh untuk memikirkan hal menuju hal yang sakral tersebut. Tapi ya memang ini yang aku pikirkan. Aku tidak mau membuang – buang waktuku hanya untuk permainan asmara dan  hubungan yang sementara dan mendekati dosa. Mungkin tidak semua pasangan berprilaku dosa seperti yang aku ketahui dalam pergaulan yang ada disekitarku, yang aku dengar, dan yang aku lihat di kehidupan nyata maupun dilayar Televisi.

Intinya aku selalu berdoa kepada Sang Pencipta dan yang mengatur Skenario dalam hidupku ini bahwa “Dekatkan jodohku, berikan aku yang terbaik dan yang baik untukku. Tunjukan aku yang baik itu baik dan yang buruk itu bu. Dekatkan aku pada kebaikan dan jauhkan aku dari keburukan dunia ini”

 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Mimpi Ditengah Kemacetan Ibu Kota"

Posting Komentar