Kekecewaan yang Berarti

Inilah aku gadis remaja yang mempunyai seribu cita – cita dan mimpi. Aku selalu berharap bahwa keberuntungan selalu berpihak terhadapku.

Pada suatu hari aku sedang berjalan ditengah kota pusat perbelanjaan di Negara yang sangat aku dambakan untuk menjadikannya sebagai salah satu tujuan ku untuk berwisata dan menikmati liburanku. Aku masuk kedalam satu persatu toko yang ada, bila ada barang yang cocok untukku dan pas dengan isi dompetku akan aku beli.

Setelah aku berbelanja dipusat perbelanjaan aku bergegas pergi menuju pusat wisata makanan. Disana aku memilih ini itu untuk aku makan, aku memilih makanan yang belum pernah aku makan. Aku memilih makanan khas Negara dan Daerah ini.

Setelah puas berwisata makanan dan berbelanja aku berjalan kearah pusat hiburan musik dan dalam acara tersebut ternyata sedang diselenggarakan acara “Kupon Besar – Besaran” yang artinya siapa yang mengabiskan uang mereka paling banyak untuk berbelanja dan menikmati wisata kuliner disana maka akan mendapatkan hadiah berupa tiket meninap di Hotel tempatnya para Selebritis menginap dan tiket berbelanja 50% untuk setiap produk –produk yang ada disana.

Dengan sangat yakinnya aku mendaftarkan diri sebagai salahsatu peserta diacara tersebut. Aku menyerahkan semua tanda bahwa aku telah berbelanja, berwisata kuliner dan menghabiskan uangku dipusat perbelanjaan disana.

Pada saat pengumuman siapa pemenangnya aku merasa gugup gemetar karena aku baru saja melihat seorang warga lokal membawa banyak belanjaan. Aku takut aku tidak mendapatkan yang aku harapkan karena aku sangat sekali ingin menginap di Hotel tersebut dan berlama – lama tinggal di Negara ini.

Akhirnya pemenang telah ditentukan oleh panitia dan…. Aku pun tidak mendapatkan apa yang aku inginkan. Perasaan ini sangat kecewa dan aku harus berpikir lebih nyata untuk kehidupan ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kekecewaan yang Berarti"

Posting Komentar