Obsesi yang Tidak Baik


Hani dan Heni adalah saudari kembar yang selalu bersaing dalam hal apapun terutama persaiangan mendapatkan perhatian orang lain yang berada disekitarnya. Mereka memang kembar identik sama – sama bertubuh tinggi, berkulit putih, bermata coklat, berambut hitam.

Pada saat itu di Sekolah tempat mereka belajar sedang diadakan kontes pemilihan Ratu Semalam diacara perpisahan Sekolah satu Bulan lagi. Para perempuan di Sekolah tersebut berbondong – bondong datang ke tempat pendaftaran audisi Ratu Semalam diadakan. Kemudian, datanglah Hani dan Heni yang tiba – tiba datang dan membuat kerusuhan diantrian pendaftaran audisi tersebut. Mereka mengusir orang – orang yang berada didepan mereka supaya mereka dapat antrian yang paling depan.

Setelah mendaftarkan diri mereka masing – masing mereka segera menyusun strategi gimana caranya mereka menangkan perlombaan ini dan menyandang gelar Ratu Semalam. Setibanya dirumah mereka mengobrak – abrik lemari pakaian mereka masing – masing mencari pakaian yang pantas mereka kenakan diacara audisi satu minggu lagi.

Acara audisi pun diselenggarakan. Hani mendapat giliran pertama untuk memperagakan gaun yang ia kenakan dan Hani mendapatkan sambutan yang hangat dan meriah dari para juri maupun teman – temannya. Hal ini tidak terjadi pada Heni. Pada saat memperagakan gaun yang ia kenakan Heels yang ia kenakan patah, ia pun terjatuh dan menyebabkan kakinya terluka.ia pun buru – buru dibawa ke ruang kesehatan Sekolah.

Pengumuman pemenang Ratu Semalam diumumkan dan pemenangnya adalah orang yang tidak disangka – sangka yaitu Zeevanya. Perempuan yang menjadi saiang Hani dan Heni karena mereka iri dengan kepintaran, kecerdasan, kecantikan, dan kepedulian orang – orang terhadapnya. Saudara kembar itu bergegas pulang karena tidak terima dengan kekalahan yang mereka dapatkan malam itu. Dan selama perjalana menuju rumah mereka tak berhenti menangis.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Obsesi yang Tidak Baik"

Posting Komentar