Deskripsi Seorang Sahabat


Aku seorang Pelajar disalah satu Sekolah Swasta didaerah Bogor. Dalam sekolah ini aku mempunyai 9 sahabat perempuan yang satu sama lain sangat berbeda watak dan karakternya. Pemikiran kami sangat tidak sejalan tetapi kami memaksakan untuk sejalan sehingga sering kali kami mengalami hal – hal yang membuat kami bertengkar.

Pada akhir pekan kami mengadakan acara makan – makan bersama sembari mengerjakan tugas bersama. Pada waktu itu 2 sahabatku sedang serius berbicara 4 mata, aku dari meja yang berbeda hanya memperhatikan mereka karena tidak ingin ikut campur dalam masalah pribadi mereka. Menurutku selagi masalah pribadi itu masih bisa diselesaikan sendiri kenapa tidak untuk menyembunyikannya dari orang lain dan orang lain tidak berhak ikut campur dalam masalah pribadi seseorang kecuali orang tersebut meminta bantuan untuk memberikan solusi kepadanya.

Yaitulah yang selalu terjadi setiap harinya dalam kelompok ini. Meributkan hal yang tidak pantas diributkan, mendebatkan suatu hal yang tidak perlu diperdebatkan.

Bagiku kelompok ini adalah  Sekelompok anak - anak remaja yang berbeda pikiran, sifat, tingkah laku, kemauan , cara bergaul dan berteman. Awalnya memang kita berkomitmen untuk bersahabat tapi seiring waktu kita tambah dewasa kita juga tambah berbeda – beda.

Sahabat sampai kapanpun tidak pernah mutusin tali persahabatannya  apapun yang terjadi! Tidak akan nikam sahabatnya sendiri dari belakang, UANG TIDAK AKAN BISA MEMBELI SESEORANG SAHABAT SEJATI, tidak akan ngomongin sahabatnya dari belakang, menjadikan kekurangan sahabat kita menjadi kelebihan kita.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Deskripsi Seorang Sahabat"

Posting Komentar